KETEMU CHEAT TEMBUS TEMBOK? – PUBG MOBILE INDONESIA

شارك هذه المقالة مع أصدقائك!



SUPPORT BANGALEX KLIK LINK DI BAWAH:

Follow gw mhank!

Instagram:

Discord:

Facebook:

PUBG Mobile: BANGALEX

LIKE, COMMENT, DAN SUBSCRIBE. THANKS!

Editor: Adobe Premier Pro/Sony Vegas
Screen Recorder: ELGATO HD60S
Device: IPAD PRO 2018

source

pubg , KETEMU CHEAT TEMBUS TEMBOK? – PUBG MOBILE INDONESIA , 4IfCNps632M , https://www.youtube.com/watch?v=4IfCNps632M , https://i.ytimg.com/vi/4IfCNps632M/hqdefault.jpg , 716739 , 4.85 , SUPPORT BANGALEX KLIK LINK DI BAWAH:

Follow gw mhank!

Instagram:

Discord:

Facebook:

PUBG Mobile: BANGALEX

LIKE, COMMENT, DAN SUBSCRIBE. THANKS!

Editor: Adobe Premier Pro/Sony Vegas
Screen Recorder: ELGATO HD60S
Device: IPAD PRO 2018 , 1564568829 , 2019-07-31 10:27:09 , 19:1 , UCHp2SluAk-yZGIcVDmIsaYQ , BANG ALEX , 15431 , 477 , BANG ALEX,PUBG INDO,PUBG KOCAK,YOUTUBER GAMING INDO,PUBG MOBILE INDONESIA,pubg mobile cheat,pubg mobile bug ,

‫27 تعليقات

‫27 تعليقات

أضف تعليقا

  1. Pluruh merek apa??😂😂😂

  2. Gw kmren ktmu gitu jg njay

  3. Chellenge pake win bang😂

  4. Yg bikin gw bertanya2 ,,, itu microphone bang alex off . Ko bisa ngobrol .

  5. Den Sadewo قال:

    4:25 lahh tadi peluru ump lo dibuang bang hahahahahaha

  6. Haha teman teman alex sdh pada tau klo view paling banyak itu ketika tumbnail nya atau konten nya tentang cheat

  7. Bang itu cheater nya temen gw njirr wkakaka

  8. story wa قال:

    Kemaren gue juga sama padahal gue di dalem ruangan

  9. NNH naup قال:

    Challange pake pistol + sotgun mantep slurr

  10. Intro lu sangat keren bang 🤣

  11. Bang cobak main pubg lite di hp vivoy53

  12. oy bang kalau main tu jangan terlalu goyang sana sini pusing pala lihat nya

  13. DAMAR 7689 قال:

    Teriak kek goblok

  14. DAMAR 7689 قال:

    Halah kentot nyari peluru kuning padahal dia buang bodok

  15. Zeezee Aja قال:

    Bang maen ff donk 😄😂

  16. Ai yaya bang jali suka jablay ai yaya bang jali suka jablay

  17. 16:15 inget banget pas PINC 2019 RRQ VS BTR 😂

  18. My Dog قال:

    Aku juga pernah Sana kenan satu tim kami habiss semua .

اترك تعليقاً