Anak STM protes RKUHP Negri Erangel- PUBG Mobile Indonesia

شارك هذه المقالة مع أصدقائك!



Terimakasih 😊

#KaptenLegend

source

pubg , Anak STM protes RKUHP Negri Erangel- PUBG Mobile Indonesia , pQDV5w89CFo , https://www.youtube.com/watch?v=pQDV5w89CFo , https://i.ytimg.com/vi/pQDV5w89CFo/hqdefault.jpg , 90420 , 4.94 , Terimakasih 😊

#KaptenLegend , 1569658931 , 2019-09-28 08:22:11 , 12:55 , UCWzprDFz712zgJ5GNOCt0Gw , Kapten Legend , 5582 , 65 , pubg kocak,rkuhp,anak stm,demo mahasiswa,kapten legend,minang kocak pubg,minang kocak,simomon pubg,pubg mobile,pubg lucu,trending,unjuk rasa mahasiswa,dpr,water canon,basah buku gua,anak stm turun demo,bela kpk,ujian reformasi,korupsi,plesetan lagu,plesetan lagu rkuhp ,

‫26 تعليقات

‫26 تعليقات

أضف تعليقا

  1. Tembus LIKE 5K .. besok minggu tayang pasukan pembrantas koruptor ya 😊

  2. jimi Niko قال:

    RKUHP aturannya kek kontl,ga masuk akal yang setuju like;v

  3. Apa yan قال:

    Awokwok

  4. Walaupun gw maen FF bukan Maen PuBg Tapi ni youtuber Kocak banget dah😂

  5. Dpr polisi brimob gak guna,
    D:dewan
    P:penghianat
    R:rakyat
    Hidup mahasiswa❤💓
    Hidup Stm 💓💗
    Hidup TNI 💓💖

  6. Fhadiel 01 قال:

    Bang buat dong film pubg tentang demokrasi

  7. Penjelasan perubahan UU yg asli nih :
    1. AYAM MASUK KEBUN DENDA 10 JUTA (Penjelasan : Itu kalo emang didenda, pihak yang punya kebun lapor sama hukum jadi ada aturannya karena risih kan kebun rusak, kalo emang ayam kalian masuk kebun terus yg punya kebun gak marah gak lapor polisi is okay gak jadi masalah, jadi UU itu lebih di adakan untuk orang ceroboh dan gak punya sopan santun mengurus binatangnya masuk kebun orang). Katanya mereka bilang gimana nasib orang misqueen yg memelihara ayam jadi susah? Susah gimana? Ya turuti aturannya pelihara ayam sebaik mungkin jangan sampai ganggu kebun orang. Ngerti gak? Pikirlah
    2. Perkosa suami istri Dipenjara ( Penjelasan : maksud nomor 2 itu bukan hubungan intim terus dipenjara, jadi maksudnya kalo suami memaksa sama istri ingin intim terus menerus setiap malam misalkan, tapi istri tidak mau istri ada hak untuk melaporkan ke polisi, pasti ada istri yang gak mau juga karena terlalu sering atau apa alasannya tertentu. Jadi ada hak untuk melaporkan. BUKAN MAKSUD SUAMI ISTRI INTIM DI PENJARA. Pikirlah pake oTAK penjelasannya dari perubahan UU tersebut.

    Jadi semua dari semua intinya orang bodoh yg gak bisa mengerti penjelasan UU tersebut jadi pada Demo. Yg mau demo harusnya Adain UU untuk Korupsi Hukumannya HUKUM MATI DAN DENDA 1 MILIAR. Itu wajib di demokan karena untuk memajukan negeri ini.

    Fuck

  8. Penjelasan perubahan UU yg asli nih :
    1. AYAM MASUK KEBUN DENDA 10 JUTA (Penjelasan : Itu kalo emang didenda, pihak yang punya kebun lapor sama hukum jadi ada aturannya karena risih kan kebun rusak, kalo emang ayam kalian masuk kebun terus yg punya kebun gak marah gak lapor polisi is okay gak jadi masalah, jadi UU itu lebih di adakan untuk orang ceroboh dan gak punya sopan santun mengurus binatangnya masuk kebun orang). Katanya mereka bilang gimana nasib orang misqueen yg memelihara ayam jadi susah? Susah gimana? Ya turuti aturannya pelihara ayam sebaik mungkin jangan sampai ganggu kebun orang. Ngerti gak? Pikirlah
    2. Perkosa suami istri Dipenjara ( Penjelasan : maksud nomor 2 itu bukan hubungan intim terus dipenjara, jadi maksudnya kalo suami memaksa sama istri ingin intim terus menerus setiap malam misalkan, tapi istri tidak mau istri ada hak untuk melaporkan ke polisi, pasti ada istri yang gak mau juga karena terlalu sering atau apa alasannya tertentu. Jadi ada hak untuk melaporkan. BUKAN MAKSUD SUAMI ISTRI INTIM DI PENJARA. Pikirlah pake oTAK penjelasannya dari perubahan UU tersebut.

    Jadi semua dari semua intinya orang bodoh yg gak bisa mengerti penjelasan UU tersebut jadi pada Demo. Yg mau demo harusnya Adain UU untuk Korupsi Hukumannya HUKUM MATI DAN DENDA 1 MILIAR. Itu wajib di demokan karena untuk memajukan negeri ini.

    Fuck

  9. Penjelasan perubahan UU yg asli nih :
    1. AYAM MASUK KEBUN DENDA 10 JUTA (Penjelasan : Itu kalo emang didenda, pihak yang punya kebun lapor sama hukum jadi ada aturannya karena risih kan kebun rusak, kalo emang ayam kalian masuk kebun terus yg punya kebun gak marah gak lapor polisi is okay gak jadi masalah, jadi UU itu lebih di adakan untuk orang ceroboh dan gak punya sopan santun mengurus binatangnya masuk kebun orang). Katanya mereka bilang gimana nasib orang misqueen yg memelihara ayam jadi susah? Susah gimana? Ya turuti aturannya pelihara ayam sebaik mungkin jangan sampai ganggu kebun orang. Ngerti gak? Pikirlah
    2. Perkosa suami istri Dipenjara ( Penjelasan : maksud nomor 2 itu bukan hubungan intim terus dipenjara, jadi maksudnya kalo suami memaksa sama istri ingin intim terus menerus setiap malam misalkan, tapi istri tidak mau istri ada hak untuk melaporkan ke polisi, pasti ada istri yang gak mau juga karena terlalu sering atau apa alasannya tertentu. Jadi ada hak untuk melaporkan. BUKAN MAKSUD SUAMI ISTRI INTIM DI PENJARA. Pikirlah pake oTAK penjelasannya dari perubahan UU tersebut.

    Jadi semua dari semua intinya orang bodoh yg gak bisa mengerti penjelasan UU tersebut jadi pada Demo. Yg mau demo harusnya Adain UU untuk Korupsi Hukumannya HUKUM MATI DAN DENDA 1 MILIAR. Itu wajib di demokan karena untuk memajukan negeri ini.

    Fuck.

  10. 🕺💃🕺💃🕺💃

  11. Asli om kampret ngefans x saya sama ketewak om kampret,ga lucu jadi lucu,emang kampret😂 om mabar lah bareng saya pengen bangt,🙏🙏😂😂

  12. Kamprett bener banget

  13. Bang gua ga nonton youtube lo hampir 7 bulan baru kali ini gua nonton lo ternyata masih cacat jugaaa yaaa mainyaa… Monnnn. Monnn

  14. Apa cumak gua ya yang nonton videonya tpi cumak dengerin suaranya?

  15. DE karangne قال:

    Bang Lo gak main sama Lala Laura

  16. 7:08 "Lu ketawa in gue heh?" aduhhh gua ketawa ampe kentutttt

  17. Pakai aplikasi apo rekam layar sanak?

  18. Curi videonya si momon gk kreatif lo

  19. INDONESIA KU SUDAH HANCUR🇮🇩😪

اترك تعليقاً